Selamat Datang di Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat.: Visi: MENJADI INSTITUSI YANG MENJADIKAN MASYARAKAT PAKPAK BHARAT SEHAT DAN MANDIRI 2015
Home » » Balai Pengobatan Swasta

Balai Pengobatan Swasta

Written By p2pldinkespakpakbharat on Senin, 21 Februari 2011 | 03.39


A.   PERSYARATAN BARU
1)         Fotokopi Kartu Tanda Penduduk pemohon yang masih berlaku.
2)         Fotokopi Surat Pernyataan Izin dari Dokter sebagai penanggung jawab dari Instansi Dokter yang bersangkutan.
3)         Riwayat pengalaman kerja dari pemilik atau pemohon yang disahkan oleh instansi, tempat yang bersangkutan pernah bekerja.
4)         Daftar nama personil dan struktur organisasi, pelayanan yang diuraikan dalam pembagian tugas dan fungsi :
a)     Dokter 1 (satu) orang sebagai pelaksana perawatan.
b)     Perawat/Akademi Perawat 1 (satu) orang sebagai pelaksana perawatan.
c)     Perawat 1 (satu) orang pembantu pelaksana perawatan.
d)     SMU sederajat 1 (satu) orang sebagai Tata Usaha.
5)         Pas foto ukuran 3 x 4 cm.

B.   Persyaratan perubahan, pembaharuan atau perpanjangan Izin Penyelenggaraan Sarana Kesehatan sama dengan pengajuan izin baru dengan melampirkan Izin Asli.
C.   Persyaratan penggantian izin karena hilang
1)     Fotokopi KTP.
2)     Surat keterangan hilang dari pihak berwajib.
3)     Dokumen pendukung lainnya.
D.   Persyaratan penggantian izin karena rusak :
1)     Fotokopi KTP.
2)     Izin yang telah rusak.
3)     Dokumen pendukung lainnya.
E.   Persyaratan daftar ulang Izin Penyelenggaraan Sarana Kesehatan cukup melampirkan Izin Asli.

v  Retribusi
Retribusi Izin Penyelenggara Sarana Kesehatan adalah Rp. 0,- (Nol Rupiah,-).

v  Waktu Penyelesaian
1.     Waktu penyelesaian izin baru paling lama 7 (tujuh) hari kerja.
2.     Perubahan, pembaharuan, perpanjangan izin paling lama 5 (lima) hari kerja
3.     Pergantian izin paling lama 3 (tiga) hari kerja.

v  Masa berlaku izin
Masa berlaku izin selama 5 (lima) tahun.

NB : Dinas Kesehatan berfungsi untuk memberikan rekomendasi layak atau tidak layak. Dan berkas  permohonan terlebih dahulu disampaikan kepada Kantor Pelayanan Perizinan Satu Pintu dan Penanaman Modal Kabupaten Pakpak Bharat. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di : Informasi Perizinan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DINAS KESEHATAN KAB PAKPAK BHARAT . All Rights Reserved.