Selamat Datang di Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat.: Visi: MENJADI INSTITUSI YANG MENJADIKAN MASYARAKAT PAKPAK BHARAT SEHAT DAN MANDIRI 2015
Home » » Serah Terima Jabatan Kepala Puskesmas Sibande, Kec. STTU Jehe

Serah Terima Jabatan Kepala Puskesmas Sibande, Kec. STTU Jehe

Written By p2pldinkespakpakbharat on Rabu, 02 Maret 2011 | 22.29


Sibande, Februari 2011

Pergantian dalam sebuah organisasi adalah sebuah dinamika organisasi yang akan dihadapi oleh setiap anggota dalam organisasi. Serah teriam jabatan Kepala Puskesmas Sibande dari dr. Bobby RBE Padang (kepala puskesmas lama) kepada dr. Yori Andika Maha (sebagai plh kepala puskesmas baru) yang dilaksanakan di aula puskesmas Sibande berlangsung penuh keharuan. Kepala puskesmas lama menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan selama beliau bertugas di Puskesmas Sibande. Dalam acara serah terima, turut hadir para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta seluruh staf Puskesmas. Tokoh agama Kec. STTU Jehe yang hadir mewakili masyarakat Sibande menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dr. Bobby yang sudah memberikan pengabdiannya kepada masyarakat, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan "BASARIAH" (istilah yang disampaikan tokoh agama) yaitu mengutamakan nilai-nilai kemanuasian dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
Camat STTU Jehe Sabar Berutu yang juga hadir dalam acara menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada sang dokter, dimana selama bertugas lebih kurang 1 tahun dinilai sangat kooperatif dan memberikan kontribusi sangat besar terhadap peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat di Kec STTU Jehe. Pada kesempatan terkhir pak Camat menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru yaitu Dinas Kesehatan Kab. Pakpak Bharat sebagai Kasie Pengendalian Penyakit, dan kepada kepala puskesmas yang baru diharapkan untuk melanjutkan program-program kesehatan kepada masyarakat diwilayah kerja Puskesmas Sibande.


Foto by: P2PL Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. DINAS KESEHATAN KAB PAKPAK BHARAT . All Rights Reserved.